Ini Dia yang Menyebabkan Gagal Move On

Cinta merupakan anugerah yang diberikan tuhan kepada makhluknya terutama manusia. Manusia ditakdirkan untuk saling mencintai satu sama lain. ketika seorang telah jatuh cinta tidak jarang mereka akan melakukan apapun untuk pasangannya. Sebagian orang mungkin melupakan apa yang dinamakan kegagalan cinta. Dia terlalu larut dalam cintanya sehingga ketika cinta itu berakhir, seperti putus dengan pacar ataupun tidak diterima cintanya oleh gebetan bahkan ditinggal menikah oleh pacarnya. Hatinya yang belum siap akan hal itu menyebabkan galau, sakit hati, putus asa, menyesal entah sampai kapan.

Ini Dia yang Menyebabkan Gagal Move On

Meskipun sudah lama cinta itu berlalu kadang seseorang masih teringat saat-saat bersama dengannya. inilah yang kita kenal dengan gagal move on. Gagal move on terjadi akibat luka yang mendalam pada hatinya, dan mungkin saja dia tidak dapat menjalani masa depannya akibat terus terbelenggu cinta masa lalunya.

Mengapa seseorang bisa susah move on dari masa lalunya?

Telanjur Cinta dan Sayang

Alasan yang sangat simpel, namun inilah yang dialami mayoritas orang. Ada yang pernah menaruh hati dan harapan pada seseorang. Di saat harapan dan cinta itu tumbuh subur,hubungan itu berakhir begitu saja yang mengakibatkan seseorang menjadi telanjur sayang karena cintanya pada pacar ataupun pada gebetan sudah terlalu subur sekali hingga sangat sulit untuk hilang.

Sakit Hati pada Pasangan

Ketika menjalin hubungan kadang kita mengalami hambatan- hambatan yang menyebabkan sakit hati. Sakit hati yang mendalam bisa mengakibatkan taruma yang mendalam dalam menjalankan hubungan selanjutnya. ini juga yang mengakibatkan gagal move on pada seseorang. secara psikologi orang yang mengalami hal ini akan merasa takut untuk menjalani hubungan selanjutnya yang bisa jadi lebih indah dan harmonis.

Terlalu Banyak Kenangan Indah

Seiring berjalannya waktu ketika menjalin hubungan, pasti mengalami waktu -waktu menyanangkan bersama. tawa canda bersama dan banyak hal yang menyenangkan lain. ini mungkin akan tersimpan di memori seseorang ketika sudah putus. sesuatu yang telah menjadi kenangan ini yang seringkali muncul dan menyebabkan gagal move on. Memang kenangan tidak mungkin hilang begitu saja tetapi kita masih bisa membuat kenangan berikutnya bersama pasangan kita yang baru.

Penyesalan

Alasan lainnya adalah seseorang merasa menyesal atas kegagalan cinta yang lalu. Entah apakah ia diputuskan atau yang memutuskan, ditolak, diselingkuhi atau menyelingkuhi, dan sebagainya, rasa penyesalan dan rasa bersalah selalu menghantui pikirannya. Bahkan, dia menganggap untuk menghukum dan menghakimi dirinya sendiri atas kegagalan cintanya di masa lalu.

Memang, nggak ada yang bsia menduga bagaimana masa depan akan berjalan. Ketika harus mengalami kegagalan percintaan, kamu tidak bisa menolak atau menghindar. Tentu kamu masih sayang pada mantan. Namun, hidup harus terus berjalan. Ketika mantan sudah move on dari kamu, mau sampai kapan kamu terjebak dalam kenangan masa lalu? Ingatlah, masih ada lawan jenis di luar sana yang sesuai dan tepat untuk menjadi pasanganmu. Sebaiknya move on agar kamu dapat menerima cinta dari calon pasangan potensial lagi.

Ayoo move on
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia yang Menyebabkan Gagal Move On"

Post a Comment