5 Negara Tanpa Asap Rokok

Tahukah Kamu jauh sebelum pemerintah indonesia menetapkan harga rokok menjadi Rp 50.000 per bungkus untuk mengurangi jumlah perokok yang ada di indonesia, ternyata ada beberapa negara yang sudah bebas dari asap rokok.

Negara-negara ini menerapkan kebijakan kebijakan khusus terkait rokok, karena asap rokok terbukti dapat membahayakan kesehatan tubuh pengguna bahkan juga orang yang tidak merokok sekalipun di sekitarnya.

Berikut adalah lima negara yang bebas asap rokok

1. Islandia


5 Negara Tanpa Asap Rokok

Islandia merupakan negara diantara samudera Atlantik utara dan samudera Arktik. Dinegara ini tembakau memiliki pengawasan khusus, ketika wisatawan berkunjung ke negara ini mereka dapat menikmati alam tanpa adanya masalah asap rokok. Negara Islandia juga sedang gencar mengkampanyekan bebas asap rokok untuk kebersihan lingkungan negara tersebut.

2. Irlandia


5 Negara Tanpa Asap Rokok

Ketika berwisata ke Irlandia bisa dipastikan wisatawan akan bisa menghirup udara segar. Irlandia merupakan negara pertama di Dunia yang melarang rokok di Tempat Tertutup.

3. Australia


5 Negara Tanpa Asap Rokok

Negara Kanguru ini merupakan negara bebas rokok selanjutnya, Pihak berwenang mengetahui pentingnya lingkungan yang bersih bisa membuat mayoritas wisatawan dan masyarakat setempat lebih betah, sehingga kawasan bebas asap rokok sangat dihormati. Wisatawan dapat menikmati pemandangan lingkungan yang indah dengan udara yang bersih tanpa polusi, di negara ini juga iklan anti rokok sangat tinggi.

4. Kanada


5 Negara Tanpa Asap Rokok

Negara tujuan lain yang bebas asap rokok adalah Kanada, Di negara ini pemilik toko tetap menjual rokok, tetapi rokok akan dijauhkan dari pandangan pelanggan, dan juga kesadaran kesehatan di negara ini juga bagus.

5. Norwegia


5 Negara Tanpa Asap Rokok

Pada tahun 2004 larangan keras rokok diberlakukan disemua tempat tertutup sehingga, jumlah perokok di norwegia semakin menurun dan bebas dari asap rokok.

Itulah negara dengan bebas asap rokok, semoga menjadi alternatif wisata sehat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Negara Tanpa Asap Rokok"

Post a Comment