Amalan yang Melindungi Kita dari Setan

Setan merupaka salah satu makhluk Allah yang mempunyai tabiat menggoda dan menjerumuskan manusia kedalam siksa dan neraka Allah, Dia tidak akan pernah lelah dan akan terus berusaha agar manusia itu terjerumus.

Setan merupaka salah satu makhluk Allah yang mempunyai tabiat menggoda dan menjerumuskan manusia kedalam siksa dan neraka Allah, Dia tidak akan pernah lelah dan akan terus berusaha agar manusia itu terjerumus.    Maka dari itu manusia memerlukan perlindungan dari godaan setan. Salah satu cara agar kita terlindung dari godaan setan adalah dengan sholat berjamaah.  Sholat berjamaah atas ijin Allah SWT akan dapat melindungi kita dari godaan setan.  Rasulullah SAW bersabda,  “tidaklah tiga orang berada di suatu desa dan pedalaman dimana di tengah mereka tidak didirikan sholat (berjamaah), kecuali mereka telah dikuasai oleh setan, karena itu, hendaklah kalian senantiasa berjamaah. Karena sesungguhnya serigala itu hanya makan (hewan ternak) yang jauh (dari gerombolan kawan-kawannya).” (HR. Ahmad, Abu Dawud, Nasai)  Maka dari itu alangkah baiknya kita selalu menjaga sholat jamaah kita dimanapun kita berada, agar supaya kita selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.  Semoga bermanfaat.

Maka dari itu manusia memerlukan perlindungan dari godaan setan. Salah satu cara agar kita terlindung dari godaan setan adalah dengan sholat berjamaah.

Sholat berjamaah atas ijin Allah SWT akan dapat melindungi kita dari godaan setan.

Rasulullah SAW bersabda,

“tidaklah tiga orang berada di suatu desa dan pedalaman dimana di tengah mereka tidak didirikan sholat (berjamaah), kecuali mereka telah dikuasai oleh setan, karena itu, hendaklah kalian senantiasa berjamaah. Karena sesungguhnya serigala itu hanya makan (hewan ternak) yang jauh (dari gerombolan kawan-kawannya).” (HR. Ahmad, Abu Dawud, Nasai)

Maka dari itu alangkah baiknya kita selalu menjaga sholat jamaah kita dimanapun kita berada, agar supaya kita selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amalan yang Melindungi Kita dari Setan"

Post a Comment