Rossi dan Lorenzo Uji Coba Pra Musim di Sepang

Ajang balap Moto gp  musim ini akan segera di adakan. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi


dua pembalap dari Yamaha ini akan tampil di Sepang untuk uji coba pra musim pertama pada pada tanggal 1-3 Februari 2016.

Masih segar dalam ingatan kita tragedi antara Rossi dan Marques, yang membuat rossi dijatuhi hukuman sangat berat yaitu start dari posisi paling akhir.

Kejadian ini pula yang menyebabkan Rossi menuduh Lorenzo kerja sama dengan Marques untuk meraih gelar juara.

Gelar juara dunia musim 2015 akhirnya jatuh kepada Jorge Lorenzo. Lorenzo unggul 5 poin di depan rekan satu timnya itu.dimana saat race Rossi sangat bagus meskipun pada saat terakhir ia hanya menorehkan juara 4.

Datuk Razlan Razali CEO sirkuit sepang Malaisia berharap persaingan antara Rossi dan Lorenzo akan menarik peminat MotoGP untuk datang ke Sepang.

"Sepang akan selalu dikenang karena peristiwa konflik antara Rossi dan Marquez. Saya yakin para penggemar olahraga ini akan datang untuk melihat para bintang dan motor baru musim balap 2016."

"Tiga hari uji coba ini akan memperlihatkan performa tim sebelum lomba pertama di GP Qatar pada Maret 2016," kata Razali.

Setelah melakukan uji coba di Sepang, para pebalap akan melakukan uji coba pra musim kedua di Phillip Island, Australia pada 17-19 Februari 2016. Uji coba ketiga dilakukan di Doha, Qatar, 2-4 Maret 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi dan Lorenzo Uji Coba Pra Musim di Sepang"

Post a Comment