Makanan Dapat Menangguhkan Terkabulnya Doa

Doa merupakan sarana bagi seorang muslim untuk berkomunikasi dengan Allah SWT memohon serta meminta ampunan.


Allah pasti akan mengabulkan doa kita tetapi ada yang lebih cepat di kabulkan ada pula yang lebih lambat dikabulkan, tahukah anda sesuatu yang menyebabkan doa kita di tangguhkan oleh Allah SWT, ternyata berasal dari apa yang kita makan sehari-hari.

Rasulullah SAW bersabda,

Sa’ad Bin Ai Waqash pernah meminta baginda rosullullah untuk mendoakannya agar segera di kabulkan. Maka serta merta baginda menjawab, “hai Sa’ad perbaikilah makanan mu maka niscaya doamu akan di kabulkan. Sesungguhnya orang yang telah memasukan makanan haram kepada tubuhnya maka doanya tidak akan diterima selama 40 hari”.(HR. Tabrani)

Tersirat dari hadis diatas bahwa, ketika kita memasukkan sesuatu kedalam tubuh kita alangkah baiknya jika kita memastikan apakah makanan tersebut kita peroleh dengan jalan yang benar atau jalan yang batil.

Makanan yang diperoleh dari jalan yang batil maka dihukumi haram, Hal yang sepele tetapi berdampak besar bagi kita, karena apa yang kita masukkan dalam tubuh kita akan menyatu dengan tubuh.

Hal inilah yang akan menyebabkan di tangguhkannya doa kita. Maka dari itu marilah kita hanya mencari rizki yang halal, supaya apa yang kita makan otomatis menjadi halal. dan semoga doa kita dekabulkan oleh Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Dapat Menangguhkan Terkabulnya Doa"

Post a Comment