Kamar Mandi Media Syaitan Menggoda Manusia

Setiap hari kita tidak akan pernah lepas dari kamar mandi, tempat kita untuk membersihkan badan setelah seharian melakukan aktifitas.



Tempat untuk melakukan buang air, mencuci mungkin, hal inilah yang menjadikan kamar mandi sebagai elamen penting dalam kehidupan manusia.

Tanpa kita sadari kamar mandi juga merupakan tempatnya tinggal syaitan dimana pada saat kita berada di kamar mandi, syaitan tanpa kita sadari mereka menggoda manusia.

Apa saja godaan yang dilakukan oleh syaitan pada saat kita berada di kamar mandi:

1.Bernyanyi atau Berkata-Kata

pasti kita semua pernah melakukan ini, entah bernyanyi ataupun bicara, ini merupakan godaan syaitan kerena sudah jelas dilarang oleh Rosulullah SAW.

Rasulullah bersabda,

“Tidak boleh dua orang keluar menuju tempat buang hajat dalam keadaan membuka aurat sambil berbicara, karena Allah memurkai yang demikian itu.” (HR. Abu Daud, Ahmad).

2. Membawa Handphone atau yang lainnya

Bagi yang sering melakukan hal ini maka mulai dari sekarang tinggalkan, karena itu merupakan salah satu godaan syaitan untuk manusia.

3.Lupa Membaca Doa Ketika Masuk Kamar Mandi

Doa masuk kamar mandi sebenarnya merupakan alat kita untuk menutupi pandangan syaitan dari kita supaya dia tidak bisa menggoda kita saat berada di dalam kamar mandi,tetapi kita sering akan terlupa untuk berdoa sebelum memasuki kamar mandi, ini juga merupakan godaan dari Syaitan.

4. Melakukan Hal Asusila

Jika kita melakukan hal asusila didalam kamar mandi, ini merupakan godaan syaitan yang sangat keji.

Alangkah baiknya ketika kita akan masuk kamar mandi berdoa terlebih dahulu memohon perlindungan dari Allah SWT dari gangguan syaitan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamar Mandi Media Syaitan Menggoda Manusia"

Post a Comment