Waspada! Munculnya Pemuja berhala di Kalangan Umat

Kaum muslimin dan muslimat, salah satu tanda dari kiamat adalah hancurnya umat islam di Dunia,


dimana agama sudah tidak bisa lagi dapat membendung kemaksiatan-kemaksiatan yang merajalela, tetapi semua itu memang sudah menjadi taqdir Allah SWT, dimana banyak umat islam yang akan kembali menyembah kepada berhala,

Rasulullah SAW Bersabda,

“sungguh engkau akan mengikuti tradisi umat-umat sebelummu setahap demi setahap. Hingga walaupun meraka masuk ke lubang dhab (sejenis biawak), niscahya kalian akan ikut mamasukinya”.para sahabat bertanya,”apakah umat-umat yang terdahulu itu adalah orang-orang Yahudi dan Nasrani?” Nabi menjawab, “lantas siapa lagi”. ( HR.Bukhari)

Hadis ini menyiratkan bahwa umat islam akan mengikuti kembali umat-umat terdahulu yaitu Yahudi dan Nasrani yang mana mereka adalah penyembah berhala.

Allah SWT berfirman,

“Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang telah diberi bagian dari Al-Kitab? Mereka percaya pada jibt dan thaghut, dan mengatakan kepada orang orang kafir (musrik mekah) bahwa itu lebih benar jalannya dari orang-orang yang beriman”. (QS.An-Nisa, 51)

Beriman kepada thaghut berarti beriman kepada berhala.
Sebagai kaum muslimin alangkah baiknya kita menghindari yang namanya syirik apapun itu bentuknya, marilah kita kokohkan tauhid agar kita dapat selalu membentengi diri kita dari segala bentuk kesyirikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada! Munculnya Pemuja berhala di Kalangan Umat"

Post a Comment